Tampil Beda Yamaha XSR155 Dengan Warna Merah

Yamaha xsr 155 merah

Bimocorner-masbroo awal tahun ini kita dimanjakan dengan kehadiran beberapa motor baru, baik dari Honda maupun Yamaha. Salah satu yang menarik perhatian adalah Yamaha XSR 155 dengan slogannya "Sport Heritage"...

Sayangnya, meskipun berdesain lumayan keren. Yamaha XSR 155 tidak memiliki pilihan warna yang banyak. Pihak Yamaha Indonesia hanya memplot dua warna saja, yakni silver dan juga hitam, padahal kalau mau memberikan pilihan yang lebih, mungkin daya tarik motor ini bakal lebih tinggi...

Peluang ini tampaknya dilihat betul oleh salah satu dealer Yamaha, Mekar Motor. Dealer yang cukup terkenal dengan gebrakan memberikan pilihan warna yang tidak hanya dikeluarkan oleh pabrikan saja.

Salah satunya adalah Yamaha XSR 155 dengan warna hitam-merah glossy. Perpaduan yang tampak sederhana namun tetap memberikan kesan limited edition. Apalagi Yamaha sendiri tidak memproduksi warna ini secara massal...


Warna merah melekuk indah di bagian tangki XSR yang dipercantik dengan hadirnya garis putih di tepi mengikutti warna merah. Sementara warna hitam, setia memberikan blok di tempat yang tak tersentuh warna merah.

Cakep masbro, ngomong-ngomong BC sudah tanya langsung kepada marketing Yamaha Mekar Motor. Berapa cuan yang perlu kita keluarkan untuk meminangnya. Berikut jawaban dari pihak marketing.

"Rp. 36.265.000 + Rp.1.700.000 biaya customnya" kata marketing Yamaha Mekar Motor saat BC konfirmasi harga XSR 155 warna merah.

Terakhir, monggo bagi jenengan yang minat bisa meluncur ke dealer Yamaha Mekar Motor. Karena BC pastikan untuk dealer Yamaha lainnya tidak bakal ada (kalau BC salah silahkan di benarkan di kolom komentar masbro). Salam Ngegass.