Honda Forza Limited Edition Resmi Dirilis, Apakah Istimewa ?

Honda Forza 2020

Bimocorner-masbroo kehadiran Honda Forza (ini nama merek motor, bukan penggemar Abang Haji Rhoma Irama) memang lumayan menjadi lawan bagi Yamaha Xmax. Kedua motor matic berukuran jumbo ini, memiliki target pasar yang sama meskipun secara strategi pemasaran. Baik Forza maupun Xmax tidaklah sama...



Tahun 2020 ini sendiri, kedua produk sama-sama tidak meluncurkan pembaharuan. Masih percaya diri dengan apa yang dimiliki saat ini, dengan persaingan yang tidak begitu besar. Wajar saja kalau Yamaha maupun Honda tidak begitu memperhatikan produknya ini.

Meskipun begitu, diam-diam Honda telah meluncurkan edisi terbatas dari Forza yang dibalut dengan warna baru yakni grey yang dikombinasikan hitam glossy (mengkilap) memberikan sebuah kesan megah disana.


Tidak lupa di aplikasikannya garis merah di kulit jok dan juga velk lumayan memperkaya penampilan dari motor bongsor satu ini masbro. Untuk masalah fitur sendiri, Honda Forza masih menggunakan fitur-fitur canggih.


Seperti Electrical Adjustable Windscreen yang membuat pengguna tidak perlu repot untuk menaikan ketinggian whinsield secara manual, dengan fitur ini kita bisa merubah ketinggian winsield dengan otomatis.


Tidak lupa juga hadir keyless yang sudah begitu formal untuk motor sekelas Forza, lalu Box penyimpanan yang gedhe, dan juga fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) atau seperti sistem traction control untuk mengatur ban agar tidak selip saat dijalanan yang licin.


So, masih belum ada kabar tentang tanggapan pihak AHM. Dengan lesunya industri otomotif saat ini, sepertinya kehadiran Honda Forza limited edition masih bakal terus disimpan, kalau menurut jenengan gimana masbro ? Salam Ngegass.