Modifikasi Suzuki GSX-R150 Dengan Warna Perpaduan Putih Dan Biru Langit

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Dengan Warna Perpaduan Putih Dan Biru Langit

Masbroo pada edisi modifikasi motor kali ini, saya menemukan sebuah hasil digital yang benar-benar indah untuk diaplikasikan ke Suzuki GSX-R150. Sejatinya, motor dengan konsep full fairing ini memang memiliki kondisi body yang benar-benar ganteng dari pabriknya, dengan penggemarnya yang mulai berkembang ditanah air, tentu modifikasi warna GSX-R150 bakal dicari-cari...

Refrensi kali ini datang dari Julak Sendie Design, sebuah situs yang memang hobi merender motor-motor baik baru maupun produksi lama untuk diubah dengan konsep warna yang lebih fresh, dan baru-baru ini JSD baru saja merilis render Suzuki GSX-R150 dengan warna perpaduan putih-biru langit yang adem untuk dilihat.

Warna dasar putih tentu menjadi sebuah warna yang mudah karena Suzuki sendiri sebetulnya memasarkan GSX-R150 warna putih dengan livery ala-ala Suzuki. Nah disini, berarti panjenengan tinggal uba sedikit saja sentuhan warna dengan biru langit dan carbon pada side cover.

Ditambah dengan knalpot yoshimura dengan suara Bass dan juga suspensi USD memberikan kesan 'elegan' pada GSX-R150 ini masbro. Namun ada beberapa kritisi saya untuk JSD, yakni penempatan nama Suzuki yang kurang jelas di side cover, serta mungkin bakal lebih ganteng kalau spakbor depan diganti dengan carbon.

Modifikasi Suzuki GSX-R150


Tapi secara overall, livery ini cocok buat panjenengan yang suka dengan konsep sederhana dan ketenangan. Karena warnanya memang adem, oh ya, livery ini sebetulnya refrensinya datang dari CF Moto masbro. Sebuah pabrikan motor asal Tiongkok.


So, dengan merubah warna sedikit, motor GSX-R150 bisa jadi lebih elegan dan adem, mungkin bisa jadi refrensi buat panjenengan yang sedang bingung mau dibawa kemana konsep modifikasi motor kesayangan. Kalau menurut panjenengan gimana ? Tulis opininya di kolom komentar ya, salam ngegass.