Gossipin Honda CBR250RR Tricolor Yang Resmi Dirilis di Indonesia

Honda CBR250RR Tricolor

Bimocorner-Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang hak merek motor Honda di Indonesia, akhirnya mengabulkan permintaan masyarakat Indonesia. Yakni menghadirkan Honda CBR250RR dengan livery Tricolor yang ikonik...

Tricolor HRC sendiri adalah salah satu warna yang memiliki nilai sejarah bagi pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut, mungkin temen-temen juga tidak begitu asing melihat livery Tricolor ini.

Mengingat, HRC menggunakannya dalam beberapa periode balapan mereka, dan merupakan salah satu warna legendaris di dunia balap. Oke, mari kita bedah livery tricolor dari Honda CBR 250 RR ini.

Warna merah mendominasi dibagian muka motor, dengan dua warna hitam dan putih yang membentuk seperti alis diatas headlampnya. Unsur merah tambah terasa, dengan spakbor yang juga dilebur dengan warna yang sama.

Honda CBR250RR Tricolor TAHUN 2021


Dibagian side cover, warna merah masih mendominasi sebagai warna kebesaran Honda, namun kali ini diberikan aksen biru dan juga putih yang menggaris membuat alur dari mulai body samping depan, ke bagian tangki hingga berakhir di body samping belakang.

Honda sendiri hanya merilis warna Tricolor pada varian CBR 250 RR SP QS, dan dipastikan tidak ada perubahan pada sektor mesin, maupun fitur. Sementara untuk harga, Astra Honda Motor membandrol dikisaran Rp. 77.300.000 untuk OTR Jakarta, jika berminat untuk meminangnya, temen-temen dapat datang langsung ke Big Wing Dealer atau ke Wing Dealer milik Honda.


Video Honda CBR250RR Tricolor :