Yamaha Gelar Lomba Virtual Touring 2021, Total Hadiah Rp 40 Juta ++

yamaha touring virtual 2021


Bimocorner-kemarin, saya menuliskan sebuah artikel berjudul Astra Honda Motor Menggelar Giveaway Berhadiah New PCX 160, Syaratnya Mudah, yang menjelaskan tentang mekanisme giveaway dari AHM dengan hadiah 1 unit All New PCX 160. Dan, ada satu hal yang menarik pada acara yang berbasis Instagram ini, yakni tagline “Matic Besar itu PCX 160…

Meskipun terkesan simpel, namun tagline tersebut mampu memberikan ingatan yang baik kepada para pembacanya. Dan bahkan sempat viral di media social, nah..seperti tidak mau ketinggalan, Yamaha mencoba melakukan strategi marketing dengan konsep berhadiah namun memamerkan fitur terbaru yang ada pada All New Nmax 155 dan juga All New Aerox 155.

Fitur yang saya maksud adalah Y-Connect, fitur ini membuat kendaraan dapat terkoneksi atau tersambung dengan smartphone. Nah, salah satu fitur yang ada pada aplikasi Y-Connect adalah menyimpan berapa kilometer All New Nmax 155 dan All New Aerox 155 selama pemakaian. Tidak hanya sampai disana, karena nantinya kita bisa melihat dan memantau ranking bikers yang paling konsisten melaju ke jalanan.

Inilah yang diambil oleh Yamaha untuk membuat sebuah lomba bertajuk “Maxi Yamaha Virtual Touring 2021”, aktivitas yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna Maxi Yamaha. Ajang ini sendiri akan diadakan mulai tanggal 8 Maret sampai 31 Maret 2021. 

Syarat untuk mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 terbilang simpel, yakni temen-temen perlu dan wajib memiliki All New Yamaha Nmax 155 Connected dan juga All New Aerox 155 Connected. Kemudian jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Y-Connect, dan juga mendaftar via link disini.


KETENTUAN SELAMA BERLANGSUNGNYA MAXI YAMAHA VIRTUAL TOURING 2021:


1. Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung selama 24 hari terhitung sejak 08 Maret 2021 pukul 00:00:01 (waktu lokal)

sampai dengan 31 Maret 2021 pukul 23:59:59 (waktu lokal)*

2. Di hari pertama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 (08 Maret 2021) peserta wajib memposting foto karosel di IG feed dan / atau facebook dengan ketentuan sebagai berikut:

- 1 Foto bersama motor Maxi mu dengan gaya semenarik mungkin

- 1 Foto jumlah kilometer di tampilan aplikasi Y-Connect secara real time (capture layar smartphone)

- Buat caption semenarik mungkin dan sertakan unique hashtag #MAXIVirtualtouring2021

- Peserta boleh mengupload lebih dari 2 foto dalam 1 postingan foto karosel

3. Peserta wajib mengunjungi minimal tujuh (7) destinasi menarik dalam kondisi sepeda motor selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect

4. Saat tiba di lokasi destinasi, peserta wajib mengambil foto lalu mempostingnya di IG feed dan / atau facebook dalam bentuk foto karosel dengan ketentuan sebagai berikut:

- 1 Foto di lokasi destinasi bersama motor Maxi mu dengan gaya semenarik mungkin

- 1 Foto jumlah mileage pada fitur rank yang tertera pada aplikasi Y-Connect secara real time (capture)

- Buat caption semenarik mungkin dan sertakan unique hashtag #MAXIVirtualtouring2021

- Peserta boleh mengupload lebih dari 2 foto dalam 1 foto karosel


5. Di hari terakhir periode Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 (31 Maret 2021) peserta wajib memposting foto karosel di IG feed dan / atau facebook dengan ketentuan sebagai berikut:


- 1 Foto bersama motor Maxi mu dengan gaya semenarik mungkin

- 1 Foto jumlah kilometer di tampilan aplikasi Y-Connect secara real time (capture layar smartphone)

- Buat caption semenarik mungkin dan sertakan unique hashtag #MAXIVirtualtouring2021

- Peserta boleh mengupload lebih dari 2 foto dalam 1 postingan foto karosel


6. Segala bentuk biaya yang dikeluarkan oleh peserta selama mengikuti MAXI Yamaha Virtual Touring 2021 ditanggung pribadi

7. Peserta wajib mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan peraturan daerah yang berlaku selama mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

8. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. tidak bertanggung jawab atas segala bentuk pelanggaran hukum dan / atau kecelakaan yang menimpa peserta selama mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

9. Selama periode Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung, akun Instagram dan facebook peserta tidak boleh di private / dikunci

10. Seluruh postingan foto peserta di akun sosial media pribadi terkait Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 tidak boleh dihapus hingga satu (1) bulan setelah berlangsungya acara (30 April 2021)

11. Peserta wajib memfollow akun resmi media sosial Yamaha Indonesia (Instagram: @yamahaindonesia, Facebook: Yamaha Motor Indonesia)

12. Syarat dan ketentuan Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


KETENTUAN PEMENANG


A. Mileage (Jumlah Jarak tempuh pada Fitur Rank Y-Connect)


1. Penentuan pemenang berdasarkan jumlah jarak tempuh terbanyak yang berhasil dikumpulkan oleh peserta dengan ketentuan sebagai berikut:

- Penghitungan jumlah jarak tempuh mengacu pada fitur Rank di aplikasi Y-Connect bukan pada ODO meter sepeda motor

- Penghitungan jarak hanya bisa terhitung jika peserta berkendara dalam posisi tersambung dengan Y-Connect

2. Ketentuan hadiah untuk peserta yang berhasil mengumpulkan jarak tempuh terjauh:

- Posisi 1 : uang tunai sebesar Rp 10.000.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 2 : uang tunai sebesar Rp 5.000.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 3 : uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 4 – 10 : uang tunai sebesar Rp 500.000 dan Maxi Bomber Jacket (belum dipotong pajak)

3. Keputusan pemenang untuk kategori mileage oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat


B. Social Media Post


I. Best Photo & Caption


1. Penentuan pemenang berdasarkan postingan foto dan caption paling menarik di media sosial (Instagram atau Facebook) selama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung

2. Ketentuan hadiah untuk peserta dengan postingan foto dan caption paling menarik:

- Posisi 1 : uang tunai sebesar Rp 5.000.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 2 : uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 3 : uang tunai sebesar Rp 1.000.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 4 – 5 : uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket (belum dipotong pajak)

3. Keputusan pemenang untuk kategori Best Photo & Caption oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat


II. Best Engagement Photo


1. Penentuan pemenang berdasarkan jumlah total likes dan comment terbanyak di media sosial (Instagram atau Facebook) untuk satu (1) foto selama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung

2. Ketentuan hadiah untuk peserta dengan jumlah total likes dan comment terbanyak di postingan social media untuk satu (1) foto:

- Posisi 1 : uang tunai sebesar Rp 5.000.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 2 : uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 3 : uang tunai sebesar Rp 1.000.000 (belum dipotong pajak)

- Posisi 4 – 5 : uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket (belum dipotong pajak)

3. Keputusan pemenang untuk kategori Best Engagement Photo oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat Lihat Lebih Sedikit.

Itulah beberapa cara, syarat dan juga hadiah yang bisa diperebutkan oleh para peserta. Semoga beruntung, dan seperti biasa, jika ada pertanyaan mendasar bisa tulis dikolom komentar ya. Kalau saya memiliki pengetahuan untuk menjawab, maka akan saya respon.