Yamaha Gelar Program Trade In Tukar Motor bekas Menjadi Motor Baru

Mesin Yamaha


Bimocorner-Yamaha Indonesia kembali mengadakan program trade in atau tukar tambah motor bekas menjadi motor baru, lalu apa saja syaratnya ? Apakah harus motor merek Yamaha saja yang bisa ?...

Trade In atau tukar motor bekas menjadi motor baru sudah dilakukan Yamaha FSS Jakarta mulai Bulan Maret 2021. Tidak asal, Yamaha Jakarta memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen.

Sistem Trade In Ala Yamaha

Yamaha Jakarta akan membantu menawarkan motor teman-teman di bengkel, dan juga situs jual-beli rekanan seperti OLX. Nah, ada fasilitas yang diberikan oleh Yamaha Jakarta dalam pelaksanaan Trade In.

Selain membantu menjualkan, Yamaha Jakarta juga bakal melakukan penilaian kepada motor yang ditawarkan. Dimana, penilaian ini bakal dilakukan oleh para ahli dibidang permotoran seperti Kepala Mekanik Yamaha.

Nanti setelah dilampirkan nilainya, akan ditentukan juga harga jualnya. Jadi, teman-teman bisa mengerti range harga motor bekasnya, kalau cocok bisa dilanjut. Kalau tidak, maka bisa dibatalkan.

Syarat Trade In Yamaha

Yamaha Jakarta tidak membatasi merek motor yang bisa ditukar tambah, karena mereka akan menerima all merek sepeda motor. Sehingga ini akan memudahkan buat teman-teman yang ingin mengganti motor baru produk Yamaha.


Namun, teman-teman perlu juga menyiapkan segala kebutuhan surat-surat hukum atas motor. Seperti BPKB, dan juga STNK, karena ini akan menjadi penilaian mutlak dari pihak Yamaha.

Pernyataan Resmi Pihak Yamaha Jakarta

“Program ini dibuat khusus untuk pemilik motor berbagai merk yang ingin ganti baru ke merk Yamaha,” kata  Chief DDS Yamaha Jabodetabek Frengky Rusli seperti dikutip via Tempo.

Baca Juga : Yamaha RX King Tahun 1983 Sold Out Dengan Harga Rp 125 Juta

Terakhir, hasil penjualan dapat ditukar dengan uang DP jika ingin membeli motor baru secara kredit atau bisa juga untuk menambah uang cash jika ingin membeli motor secara lunas dimuka. Jadi, gimana berminat untuk ganti motor lama menjadi baru ?.