Inspirasi Modifikasi Kawasaki ZX25R Warna Biru Doff


Bimocorner-ada yang bosan dengan tampilan Kawasaki ZX25R yang saat ini ? Mungkin, tidak ada salahnya kalau kita coba mengintip warna-warna ZX25R yang dipasarkan di negara tetangga, seperti Thailand.

Seperti bukan rahasia lagi, beda negara, tentu akan beda racikannya, meskipun dalam satu bendera pabrikan yang sama. Kawasaki Thailand sendiri memiliki satu pilihan warna yang tidak dimiliki oleh Kawasaki Indonesia, yakni Blue-Grey.

Livery ini memiliki warna yang menggabungkan antara Biru Dongker dan juga Abu-Abu. Warna Biru menutupi delapan puluh persen bagian motor, mulai dari fairing depan, side cover, sampai dengan bagian belakang.


Sementara itu, Warna Abu-Abu menjadi penghias diarea cover bawah, memberikan kesan tidak monoton pada Kawasaki ZX25R. Agar tidak terlihat kosong, garis merah-biru ke abu-abuan memanjang berbentuk Z menghias dari side cover atas sampai bawah.

Kawasaki ZX25R Blue-Grey versi Thailand ini bisa menjadi inspirasi buat panjenengan yang ingin melakukan modifikasi untuk ZX25R yang dipasarkan di tanah air.


Jadi, apakah panjenengan tertarik dengan Kawasaki ZX25R Livery Blue-Grey ? Silahkan tuangkan opini panjenengan di kolom komentar.