Satu Bulan, Suzuki Gixxer 250SF Sold Out

Bimocorner-masbroo, kabar baik datang dari bendera Suzuki, pabrikan dengan logo S ini berhasil mencatatkan hasil baik dalam hal penjualan unit, pasca suksesnya Suzuki Gixxer 250SF.

suzuki gixxer sf250


Tidak tanggung-tanggung, Gixxer 250SF berhasil sold out hanya dalam waktu satu bulan pasca resmi di distribusikan.

Pada Bulan November, Gixxer 250 SF resmi disalurkan oleh Suzuki ke jaringan dealer resmi mereka. Dan pada Desember ini sudah ada konfirmasi dari pihak PT SIS bahwa tidak ada lagi unit untuk dijual pada tahun 2021 alias sold out, atau ludes tak tersisa.

"Kondisi stok unit Gixxer SF 250 di SIS saat ini sudah habis terdistribusi seluruhnya ke jaringan outlet sepeda motor Suzuki. Untuk warna yang paling banyak diminati saat ini adalah Blue-Silver yang membawa semangat livery tim Suzuki Ecstar di motoGP, namun respon untuk warna lain (Matt Black dan Blue) juga cukup bagus. Tahun ini 60 unit VIN 2021. (Motor) 60 unit sampai akhir tahun,” kata Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Terakhir, Suzuki Gixxer 250SF memang dijual secara terbatas, yakni sebanyak 60 unit. Artinya, Suzuki berhasil menjual Gixxer 250 SF dalam jumlah besar (untuk motorsports 250 cc) dalam satu bulan.