Pintu Toprak Razgatlioglu Untuk MotoGP 2023 Sudah Tertutup



Bimocorner-Pintu untuk Toprak Razgatlioglu bisa pindah ke MotoGP 2023 kini telah tertutup. Yap, Juara WSBK musim lalu, memang santer dikabarkan akan menjadi bagian keluarga MotoGP.

Toprak tentu bukan rider pertama yang hijrah dari WSBK ke MotoGP, ada beberapa nama sebelumnya. Dan hubungan affiliasi Yamaha juga bisa memudahkan Toprak untuk ke MotoGP.

Yamaha pun tidak munafik ingin membawa Toprak ke MotoGP musim depan. Mereka bahkan telah menyiapkan satu slot di tim satelit RNF Racing.

Namun, Hari Jumat pekan lalu menjadi kabar buruk, RNF Racing mengambil langkah diluar dugaan. Mereka memilih untuk gabung dibawah bendera Aprilia untuk musim depan, dan ini sekaligus menutup pintu bagi Toprak untuk bisa ke MotoGP.

Yamaha telah via Lin Jarvis juga sudah mengkonfirmasi bahwa musim depan, tanpa tim satelit. Dengan dua motor di grid musim depan, sudah dipastikan tidak ada kesempatan bagi Toprak untuk ke MotoGP musim depan.


Meskipun belum bisa ke MotoGP, Yamaha tetap akan memberikan kesempatan bagi Toprak untuk mencoba YZR-M1 GP pada Bulan Juni nanti.

Baca Juga : Pelukan Hangat Lorenzo Kepada Marc Marquez, Rivalitas Hanya Sampai Garis Finish