5 Skenario Untuk Pecco Bagnaia Bisa Juara Dunia Di Sepang

pecco-bagnaia


Bimocorner-dengan keunggulan 14 poin dari Fabio Quartararo. Peluang Pecco Bagnaia untuk bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP 2022 di Sepang terbuka lebar. Total ada 5 skenario yang bisa membuat Bagnaia meraih gelarnya lebih cepat.

  • Bagnaia finish di podium pertama, sementara Quartararo hanya finish di posisi ke-4 atau dibawahnya dan Aleix Espargaro finish diposisi manapun tidak pengaruh.
  • Bagnaia finish di podium kedua, sementara Quartararo hanya finish di posisi ke-7 atau dibawahnya dan Aleix Espargaro finish diposisi ketiga atau dibawahnya.
  • Bagnaia finish di podium ketiga, sementara Quartararo hanya finish di posisi ke-11 atau dibawahnya dan Aleix Espargaro finish diposisi keempat atau dibawahnya.
  • Bagnaia finish di posisi keempat, sementara Quartararo hanya finish di posisi ke-14 atau dibawahnya dan Aleix Espargaro finish diposisi kelima atau dibawahnya.
  • Bagnaia finish di posisi kelima, sementara Quartararo hanya finish di posisi tanpa poin atau dibawahnya dan Aleix Espargaro finish diposisi keempat atau dibawahnya.

IKLAN

Namun tentu ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Mengingat Quartararo sudah menegaskan bahwa dia tidak tertekan dengan posisinya saat ini. Dan fokus untuk meraih kemenangan saja.

Dan faktor yang jarang disorot adalah erorr yang bisa saja terjadi pada Bagnaia. Serta dalam skenario ini, juga melupakan nama Enea Bastianini. Meskipun terpaut 42 poin, peluang Bastianini masih terbuka.