Honda Terpukul Marc Marquez Berhasil Disalip Suzuki Pada Trek Lurus

marc marquez vs alex rins


Bimocorner-'kami akan bereaksi soal itu', salah satu ungkapan yang menunjukan bagaimana terpukulnya Honda dengan fakta bahwa RC213V 2022 berhasil disalip GSX-RR milik Rins pada trek lurus.

Perayaan kembalinya perfoma Marc Marquez pasca cedera panjang sedikit tercoreng dengan fakta bahwa top speed mereka perlahan mulai bisa dijinakan Suzuki.

Dan sepertinya Honda benar-benar terganggu dengan masalah ini. Mereka bahkan berjanji untuk segera melakukan perbaikan demi kejadian serupa tidak terulang dimasa mendatang.

“ Ya….Kami perlu menambah sedikit kecepatan. Kami telah mencatat dengan jelas apa yang kami lihat (RC213V disalip dengan mudah GSX-RR). Jelas bahwa kami harus bereaksi. Kami akan terus bekerja untuk masa mendatang….membawa motor terbaik dan mengembalikan gelar ke Honda. Ini adalah komitmen dan kewajiban kami sebagai perusahaan terkemuka di bidang balap," ujar Alberto Puig.

Dengan bubarnya project Suzuki untuk MotoGP. Honda sangat bisa mengambil beberapa staf teknis milik Suzuki yang musim depan bakal free agen.