Persiapan Pecco Bagnaia Hadapi GP Sepang Yang Sangat Bersahabat Bagi Yamaha

pecco-bagnaia


Bimocorner-Dengan 2 race yang tersisa musim ini. Pecco Bagnaia memiliki keunggulan 14 poin terhadap Fabio Quartararo. Membuat GP Sepang menjadi point pertaruhan pertama.

Bagnaia bisa saja mengunci gelarnya di balapan akhir pekan nanti. Tapi, itu tidak hanya ditentukan oleh hasil yang Bagnaia peroleh. Melainkan, juga hasil yang didapatkan Aleix Espargaro ataupun Fabio Quartararo.

Simulasinya pernah saya bahas dalam artikel yang bisa kamu baca disini. Tentu ini menjadi fokus untuk seorang Bagnaia, mengingat Sirkuit Sepang memiliki karakter yang sangat cocok untuk Yamaha jika merujuk pada catatan historis.

Lalu, bagaimana dengan persiapan yang akan dilakukan Pecco Bagnaia menghadapi GP Malaysia ?.

“Saya pastinya akan tetap tenang. Di Australia, di mana kami memiliki lebih banyak masalah daripada di tempat lain, kami berjuang untuk kemenangan. Di atas kertas, Sepang trek yang jauh lebih bersahabat bagi motor kami,” kata Bagnaia.

“Kami memiliki semua kondisi untuk melakukannya dengan baik. Kami kini di urutan pertama kejuaraan. Kami harus fokus, lebih dari sebelumnya."

“Namun, pendekatannya tidak akan berubah. Kami harus melakukan pekerjaan kami dengan baik, seperti biasanya, sehingga siap menghadapi balapan hari Minggu," tutup Bagnaia.