Alex Rins Berpacu Dengan Perasaan Dan Rasa Sedih Di MotoGP Valencia

Alex Rins


Bimocorner-Alex Rins harus melawan perasaan dan rasa sedihnya selama MotoGP Valencia berlangsung. Ia menceritakan bagaimana kondisi di pit Suzuki sebelum dan sesudah balapan.

Valencia 2022 merupakan momen terakhir bagi Suzuki di Moto GP sebelum hiatus entah berapa lama. Semua mekanik dan anggota tim bekerja dengan penuh semangat, meski ini adalah yang terakhir.

Perasaan Alex Rins kian tidak menentu, tatkala melihat GSX-RR kesayangannya tengah di set-up oleh para mekanik yang selama ini berkontribusi besar kepada karirnya.

IKLAN

Rins pun mengaku sempat meneteskan air mata pada momen ini. Perasaan yang perlu dia lawan, demi mempersembahkan kado manis perpisahan kepada Suzuki.

"Sangat sulit untuk bisa berkonsentrasi, bahkan ketika melihat para mekanik dan motor, saya menangis. Saya terus berbicara dengan diri sendiri, come on, masih ada satu balapan lagi Rins," kata Alex Rins mengutip dari motorsports.

Kerja keras itu akhirnya terbalas dengan kemenangan terakhir Alex Rins dan Suzuki di Valencia. Rins benar-benar sulit untuk dilawan bahkan dikejar, ia seperti melesat dengan spirit tambahan.

Ketika berjumpa lagi dengan para anggota tim. Terlihat wajah-wajah gembira, kepuasan, dan pecahnya tangisan setelah berhasil meraih kemenangan terakhir bagi Suzuki.

"Sungguh spesial ketika melihat para anggota tim bahagia, dan menangis saat balapan berakhir," ucap Rins.

Alex Rins juga mengirim permintaan khusus untuk bisa membawa pulang GSX-RR Valencia ini ke rumahnya.

Ia ingin menjadikan GSX-RR spesial ini sebagai koleksi yang berharga. Permintaan ini pun telah disampaikannya kepada Shinichi Sahara.

Baca Juga : Hubungan Marc Marquez Dan Valentino Rossi Kembali Memanas

"Pastilah, saya akan memintanya, saya juga sudah ngomong kepada Shinichi soal ini".