Inilah Tipe Honda Beat Yang Kurang Laku

Honda Beat Pop


Bimocorner-tidak ada yang bisa memungkiri, kalau Honda Beat adalah salah satu produk motor matic entry level paling laris di Indonesia. Namun, siapa sangka, kalau ada satu tipe Honda Beat yang kurang laku.

Yang saya maksud adalah Honda Beat Pop. Motor yang mulai diperkenalkan pada tahun 2014 ini, sering dinilai sebagai salah satu generasi gagal dari Honda Beat.

Lampu depan yang terkesan gemuk, ternyata tidak terlalu nyaman untuk mata konsumen. Apalagi, Honda Beat Pop juga masih menggunakan lampu depan dan belakang tipe bohlam.

Padahal AHM sendiri sudah menyiapkan Beat Pop dengan harga yang sangat terjangkau bagi konsumen. Tapi mau bagaimana lagi, konsumen sudah enggan untuk melihat desain Beat Pop.

Honda Beat Pop akhirnya menyerah pada tahun 2020. Dimana Honda memutuskan untuk menyuntik mati motor ini, karena minat pasar yang telah berubah.

Beruntung bagi Honda, karena mereka sukses membalikan kondisi pada Honda Beat Street yang tampilannya sangat berubah dari Beat Pop.

Selain masalah desain dan fitur yang terbatas, menurut kamu, hal apa lagi yang membuat Beat Pop kurang laku di pasar ? Silahkan Share di kolom komentar.