Biar Tambah Kaya, Valentino Rossi Bentuk Perusahaan Baru

 

valentino rossi

Bimocorner-jadi gini masbro, setelah memutuskan untuk pensiun sebagai seorang Pembalap MotoGP. Valentino Rossi, langsung fokus untuk menggarap bisnisnya agar lebih berkembang dan lebih cuan. Sebut saja nama-nama seperti VR46 Academy, VR46 Racing Apparel, dan VR46 Team adalah beberapa perusahaan yang berhasil membuat isi dompet The Doctor tetap aman pasca pensiun.

Dan baru-baru ini, Rossi diketahui melaunching unit usaha barunya bernama ‘VR46 Agency’. Tidak sendirian, Rossi menggandeng “The Hundred Media Holding” untuk bekerja sama mendirikan sekaligus membesarkan perusahaan barunya.

Berita Lainnya :

Sang Legenda Melepas Rasa Hormatnya Kepada Ducati

VR46 Agency akan berfokus pada pemasaran, mencari sponsor, analisis pasar, saran strategis dan kontrak, serta menumbuhkan citra kepribadian dari olahraga dan bisnis pertunjukan. Untuk memainkan peran perusahaan secara maksimal, Rossi menunjuk Gianluca Falcioni (manajer VR46 Riders Academy) sebagai CEO VR46 Agency.

Gianluca Falcioni

Falcioni adalah sosok dibalik merapatnya Pertamina ke VR46 Team dan juga meyakinkan Fabio Di Giannantonio untuk bergabung dengan mereka.