CEO Aprilia Frustasi, Timnya Sulit Mendapatkan Sponsor Utama

aprilia-motogp

Bimocorner-meskipun mendapatkan perhatian besar dari penikmat balap roda dua di dunia. Namun, hal ini tidak menjamin bahwa tim-tim yang ada di MotoGP bisa laku keras oleh sponsor. Salah satunya adalah Aprilia yang harus gigit jari setelah beberapa musim, belum juga menemukan sponsor utama.

Direktur Olah Raga Aprilia, Massimo Rivola dibuat frustasi dengan kondisi saat ini. Menurutnya, Aprilia telah menunjukan penampilan yang baik di MotoGP. Dan bisa menjadi modal bagi mereka untuk menggoda brand untuk mau menjadi sponsor utama.

massimo-rivola

 

Namun apalah dikata, terkadang harapan tidak selalu sejalan dengan kenyataan. Aprilia masih kurang diminati oleh beberapa brand. Dan sejauh ini, mereka masih mengandalkan dana yang dikeluarkan oleh Piaggio Grup.

Akan tetapi, dana dari brand sebagai sponsor utama tentu akan banyak membantu bagi Aprilia untuk mengembangkan motor yang mereka miliki.

“Saya belum menemukan sponsor utama dan sulit bagi saya untuk memahaminya, dalam beberapa tahun terakhir kami telah mendapatkan banyak visibilitas dan kami memiliki sepeda motor paling keren dengan warna paling keren. Citra kami sangat bagus dan bagus untuk melihat logo Aprilia yang besar untuk mengingatkan semua orang bahwa itu adalah Aprilia – tetapi saya juga ingin memberi nama lain jika mereka mau menghabiskan banyak uang untuk itu. Itu akan membantu kami berkembang,” kata Rivola.