Diberi Cap Sebagai Pembalap Yang Tidak Diharapkan Ducati, Ini Komentar Marc Marquez !

marc-marquez-ducati

 

Bimocorner-jadi gini masbro, ada sebuah kasus menarik antara Ducati dan Marc Marquez. Terutama setalah Gigi Dall’Igna mengeluarkan komentar yang cukup menohok untuk Marquez. Dimana Dall’Igna menyatakan bahwa posisi Ducati tidak menginginkan Marquez.

Pernyataan ini tentu saja membuat kita penasaran, bagaimana respon Marquez ketika mengetahui bahwa Ducati sebenarnya tidak menginginkan dia. Saat sesi konferensi pers di Madrid pada Rabu (10/1/2024), Marquez sempat disinggung terkait hal ini.

Menurut Marquez, dirinya tidak terlalu memperdulikan sebuah pemberitaan. Karena, di lapangan, Tim Gresini begitu mendukung dan memberikan waktu untuknya. Ini cukup bagi Marquez untuk tetap menjaga kewarasannya.

"Saya tidak pernah memiliki perasaan itu, karena jika tidak, saya tidak akan mengambil langkah ini, Saya selalu berusaha menghindari berita utama. Saya selalu mendapat dukungan penuh dari Gresini, mereka selalu memberikan waktu untuk saya. Itulah mengapa saya mengambil langkah ini,” kata Marquez.

Mental baja sih si Marquez ini, karena tidak banyak orang yang memiliki mentalitas sekuat itu. Bahkan ketika sebuah pernyataan yang cukup keras dilontarkan oleh bosnya sendiri.