Jawaban Honda Ketika Ditanya Soal Marc Marquez Kembali Di 2025

marc-marquez-ducati

 

Bimocorner-sedikit kembali ketika momen perpisahan Marc Marquez dengan Honda. Ada sebuah kalimat yang menarik untuk diperhatikan lagi, dimana Marquez tidak mengatakan kata ‘Selamat Tinggal’. Malah lebih menggunakan kosa kata ‘sampai jumpa kembali’.

Kata ini bisa diartikan bahwa Marquez tidak meninggalkan Honda selamanya. Ada kemungkinan kembali, dan melihat kontrak antara dia dengan Ducati yang hanya satu musim. Beberapa orang melihat kalau Marquez akan kembali di musim 2025.

Apalagi jika ditarik lagi, Marquez sebenarnya diberi penawaran oleh Gresini kontrak dua musim. Namun Marquez menolak, dan memilih kontrak satu musim. Indikasi ini menguatkan opini kalau Marquez akan kembali di musim 2025.

alberto-puig

Ketika coba ditanyakan oleh Alberto Puig, dia memilih jawaban yang diplomatis dan berkesan seperti menghindari. “Niat Honda hari ini adalah untuk meningkatkan kualitas motornya. Kami harus memiliki motor yang kompetitif lagi, tidak seperti tahun lalu. Itu poin nomor satu, yang paling penting. Kembangkan motor selama musim dingin dan balapan pada tahun 2024 lalu lihat apa yang kami miliki dan apa yang dapat dilakukan pembalap kami dengan motor tersebut. Dan pertengahan musim dan seterusnya, lihat di mana kami berada. Hanya itu yang bisa aku katakan sekarang. Memikirkan lebih dari itu adalah hal yang gila. Jadi prioritas nomor satu mengembangkan dan meningkatkan motornya….”kata Alberto Puig.

Jawabannya muter-muter seperti gangsingan kan ? mau menolak, tapi masih berharap. Mau berharap, takut tidak kesampaian. 2025 akan menjawab semua pertanyaan ini, enggak sabar juga sih. Kalau seandainya benar, Marquez akan kembali ke Honda.