Mantan Petinggi Ducati MotoGP Menilai Marc Marquez Akan Menjadi Penantang Gelar Juara Dunia 2024

 

marc-marquez-ducati

Bimocorner-Mantan Direktur Olah Raga Ducati, Paolo Ciabatti yang sekarang mendapatkan tugas baru untuk mengurusi Ducati Corse cabang off-road. Melihat potensi yang cukup besar dalam diri Marc Marquez bersama Ducati Gresini.

Ciabatti, menyampaikan pendapatnya itu dalam sela-sela kesibukannya di Saudi Arabia, dalam rangka menyaksikan secara Langsung rally Dakar 2024 Yang sedang berlangsung dari dekat. Optimisme tinggi Ciabatti, didasari atas pencapaian Marquez selama ini di MotoGP.

Sebagai seorang pembalap pengoleksi enam gelar juara dunia, Marc Marquez dianggap masih mampu untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia. Tertutama, setelah masa transisinya dari Honda ke Ducati berjalan cukup baik dan lancar.

paolo-ciabatti-ducati

”Dia ( Marc Marquez ) adalah pebalap luar biasa, yang telah memenangkan enam kejuaraan dunia MotoGP dan delapan gelar dalam karir balapnya. Dia adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah olahraga kami. dia adalah pebalap lain yang saya yakin akan super kompetitif dan menurut saya juga akan berjuang untuk kejuaraan dunia," kata Paolo Ciabatti.

So masbro, apakah anda setuju dengan prediksi Paolo Ciabatti kali ini ? coba share di kolom komentar