Marc Marquez Menargetkan Bagnaia Dan Jorge Martin Untuk Dikalahkan

marc-marquez-ducati

Bimocorner-setelah perkenalan secara resmi ke publik sebagai seorang pembalap Tim Ducati Gresini. Marc Marquez segera memberitahukan tentang target pribadinya di musim 2024. Tentu, sebagai pembalap yang dikenal sangat ambisius, menjadi juara dunia adalah target yang ingin digapai seorang Marquez.

Namun yang menarik, Marquez menyebut dua nama dari Ducati yang ingin sekali dia tiru dan kemudian dia kalahkan. Yakni Pecco Bagnaia dan juga Jorge Martin, kedua nama ini dinilai sebagai pembalap paling potensial saat ini di Ducati.

”Menurutku itu logis mirip seperti ketika pembalap baru Honda datang pasti mereka ingin mengalahkanku diatas mesin yang sama. Jadi Sekarang aku akan melakukan hal yang sama dengan Pecco serta Martin yang merupakan dua yang terkuat Ducati yakni mencoba mengalahkannya. Aku harus belajar banyak hal dari mereka berdua untuk memahami cara mengendarai motor ini,” kata Marc Marquez.

Meski sudah memiliki target yang jelas untuk dikalahkan, Marquez juga menegaskan bahwa musuh terbesarnya bukanlah Bagnaia ataupun Jorge Martin. Namun, musuh terberat itu datang dari dirinya sendiri.

Ambisi yang menggebu, seringkali membuat Marquez melewati batas sebagai seorang pembalap. Dan itu akan dia lawan kedepannya. “Namun lawan terberatku? sebenarnya bukan mereka namun diriku sendiri,” tutup Marquez.

Apakah Bagnaia mampu untuk membalaskan kekalahan sang guru yakni Valentino Rossi ? atau dia malah kembali menelan pil pahit yang diberikan oleh Marc Marquez ?. bagaimana menurut anda ?.