Membedah Teaser Motor Baru Yamaha

teaser-yamaha-lexi2024

Bimocorner-Pada Hari Rabu, Yamaha Indonesia melalui Instagram resminya merilis video teaser yang menggambarkan calon produk baru mereka. Menurut saya, langkah Yamaha ini terbilang dikebut pekerjaannya.

Hal ini dilatar belakangi, karena semakin intensifnya pemberitaan tentang New Lexi 2024. Dan mumpung masih hangat-hangatnya, kenapa tidak sekalian ditumpangi ?. jadi, bisa dianggap teaser ini, berindikasi kepada New Lexi 2024.

Dalam Video berdurasi 15 detik tersebut, Yamaha masih malu-malu memperlihatkan bodi dari New Lexi 2024. Mereka hanya memperlihatkan tampilan headlamp yang sangat berbeda dengan milik Lexi saat ini. Garis headlampnya, terkesan lebih tegas dan mewah.

Dan jika dikomparasi dengan foto-foto ‘spyshoot’ New Lexi 2024. Desain headlampnya sangat mirip, bahkan bisa dikatakan identik. Tidak hanya headlamp yang menjadi perhatian saya dalam video tersebut. Namun juga diatas headlampnya.

new-lexi-2024

Yap, desain visor New Lexi terlihat ada sebuah lubang yang mirip sekali dengan foto spyshoot. Tandanya, sudah fix, secara garis besar, desain New Lexi 2024 seperti apa yang ditampilkan dalam sebuah foto spyshoot.

Yang masih menjadi misteri adalah bagian mesinnya, karena masih banyak yang berharap kalau Lexi terbaru akan menggunakan mesin New Nmax. Meskipun, hal ini sepertinya sulit untuk terealisasi, karena bisa menabrakan dua pasar.

Selain teasernya, Yamaha juga menulis sebuah caption ‘Simple But PRIDEFUL. Soon!’. Simpel, namun sombong ?. ini sih kayaknya, Yamaha ingin menekankan kalau perubahannya simpel, namun memiliki nilai jual yang tinggi.

Terakhir, New Lexi 2024 diprediksi akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2024.