Permintaan Khusus Rossi Kepada Bezzechi

bezzechi & rossi


Bimocorner-Tim Pertamina Enduro VR46 memasuki babak baru dalam perjalanan mereka di Kelas MotoGP. Setelah dua musim yang mengesankan bersama Mooney.

Kini, tim yang dimiliki oleh Valentino Rossi tersebut akan menjajal peruntungannya bersama Mitra baru mereka, Pertamina.

Tim Pertamina Enduro VR46 masih mengandalkan Marco Bezzechi di line up mereka. Dengan diberi teman baru di Garasi, Fabio Di Giannantonio.

Valentino Rossi berharap, tim ini bisa berbicara banyak di musim ini. Terlebih untuk Bezzechi, Rossi memiliki permintaan khusus.

"Kami harus mencoba membuatnya nyaman agar dia bisa tampil sekuat akhir tahun lalu, karena dia menjalani akhir musim yang luar biasa. Kami punya banyak target, jadi kita lihat saja nanti, tapi saya harap Bez bisa bertarung untuk Kejuaraan Dunia," kata Rossi.

Ya, Rossi ingin Bezzechi bisa berjuang untuk kejuaraan dunia. Terlebih di musim lalu, dia bisa menjadi pesaing yang menyulitkan Bagnaia. Lantas apakah Bezzechi bisa merealisasikan permintaan bosnya ? share pendapat anda di kolom komentar.