Remaja 18 Tahun Sepakat Gabung Ducati Untuk 2025

 Fermin Aldeguer

Bimocorner-tahun 2025, bisa dianggap sebagai tahun kosong di MotoGP. Banyak pembalap yang akan memasuki masa habis kontrak, disinilah keberuntungan seorang Fermin Aldeguer, yang merupakan Pembalap Muda kelas Moto 2.

Remaja berusia 18 tahun ini, diketahui sudah sepakat dengan Ducati untuk promosi ke kelas MotoGP. Menurut laporan dari El-Periodico, Aldeguer sudah datang ke Kantor Ducati di Bologna, Italia untuk menandatangani pra-kontrak untuk musim 2025.

“Ducati tidak ingin ada kejutan, Ducati tidak ingin ada ketidakpastian dalam waktu dekat,” tulisan di El-Periodico. Lantas ke tim mana Aldeguer akan berlabuh ?.

Pramac akan menjadi tempat paling potensial untuknya. Terlebih Jorge Martin sudah memberikan peringatan, bahwa musim ini adalah tahun terakhir dia bersama Pramac. Dan jika tidak diberikan jatah promosi ke Tim Ducati Lenovo, dia akan memutuskan untuk pindah ke pabrikan lain.

Sementara untuk Tim Pertamina Enduro VR46, tim ini sudah memiliki duet Bezzechi dengan Diggia, yang membuat slot kosongnya sudah tidak ada. Kalau Gresini, memang masih abu-abu, karena masa depan Marc Marquez masih belum bisa dipastikan.

Siapa yang sudah pernah lihat penampilan  Fermin Aldeguer di musim lalu ? coba share pendapat anda di kolom komentar.