Teman Dekat Valentino Rossi, Semakin Dekat Untuk Gantikan Lin Jarvis

rossi-lorenzo-lin jarvis-yamaha-motogp

Bimocorner-enggak ada yang namanya jabatan abadi, semua pasti ada masanya. Begitupun juga dengan nasib Manajer Yamaha Moto GP, Lin Jarvis yang sudah berada di ujung tanduk. Jarvis dinilai gagal membawa Tim Yamaha ke top perfoma mereka.

Bahkan, Yamaha juga kehilangan satu slot tim satelit. Akibat, kurang diminatinya racikan YZF-M1 yang kurang bisa bersaing dengan beberapa motor Pabrikan Eropa yang semakin hari semakin solid dan sulit untuk dikejar.

Ada beberapa opsi calon pengganti Lin Jarvis. Salah satunya, adalah Davide Brivio yang merupakan teman dekat dari Valentino Rossi. Ndilalahnya, Yamaha memang sedang membidik Tim Enduro VR46 agar mau menjadi bagian dari Tim Satelit Yamaha di musim 2025.

rossi-davide brivio-yamaha-motogp

Hubungan yang dekat antara Brivio dan juga Rossi. Bisa menjadi jembatan untuk Yamaha menggoda Rossi agar mau meninggalkan Ducati. Kecakapan Brivio dalam negosiasi, akan diandalkan oleh Yamaha demi menaklukan hati Rossi untuk kedua kalinya.

Sebagai informasi tambahan, Brivio adalah salah satu aktor yang menyarankan bagi Yamaha untuk merekrut Rossi dari Honda di tahun 2003. Insting Brivio terbukti jitu, Rossi berhasil membawa Yamaha di masa kejayaannya.

Dan kini, insting dan juga kemampuan Brivio akan kembali di uji. Apakah dia bisa mengembalikan masa jaya Yamaha ? . kamu sendiri, punya opini apa tentang berita kali ini ? coba share dikolom komentar !