Joan Mir Mulai Pasrah Dengan Honda

 

joan-mir

Bimocorner-Pembalap Repsol Honda, Joan Mir mengakui mulai pasrah dengan kondisi yang dia alami bersama Honda. Hal ini, dirinya ungkapkan selepas menyelesaikan balapan di Moto GP Prancis, pada Hari Minggu, 12 Mei 2024.

Pada balapan tersebut, Mir gagal finish dan membuat posisinya di klasemen berada di papan bawah. Hanya mengoleksi 12 poin dalam 5 balapan, membuat Mir hanya mampu berada di posisi ke-18 , klasemen.

Mir, mengaku telah memberikan semua kemampuan yang dia miliki. Namun, untuk mengharapkan sebuah ‘keajaiban’ kemenangan dengan motor yang dimiliki Honda. Mir, mengakui itu sulit terjadi.

“Saya mencoba melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin, mencoba berada di depan semua orang, mencoba melakukan balapan bagus, tetapi Anda tidak bisa mengharapkan keajaiban,” kata Joan Mir.

Pembalap Spanyol ini pun, sudah mulai berani melontarkan pernyataan-pernyataan yang tajam kepada Honda. Salah satunya dengan menyebut bahwa pembalap yang bergabung dengan Honda telah melakukan kesalahan. Sementara, mereka yang memilih untuk pindah dari Honda, telah melakukan pilihan yang tepat.