Meskipun Banyak Pembalap Crash Di GP Prancis, Luca Marini Masih Gagal Dapatkan Poin

 

luca marini

Bimocorner-Nasib Luca Marini bersama Repsol Honda masih belum menunjukan hasil yang positif. Setidaknya, sampai 10 seri yang telah resmi berlangsung, Marini masih gagal untuk mendapatkan poin.

Padahal pada GP Prancis kemarin, Marini cukup terbantu dengan 6 pembalap yang mengalami crash. Sayangnya, Adik Valentino Rossi ini masih belum bisa memetik hasil yang maksimal di Prancis.

Dirinya hanya mampu finish di posisi ke-16, dibawah Alex Rins yang merupakan batas minimal untuk mendapatkan poin. Meskipun masih gagal mendapatkan poin pertamanya, namun Marini tetap optimistis dalam memandang Test di Misano kedepan.

“Saya yakin kami bisa menemukan sesuatu di sana (Test Misano) dan membawanya ke Barcelona,” kata Luca Marini.

Banyak yang menilai, hasil yang dialami Luca Marini bersama Honda saat ini. Adalah imbas dari rasa kepercayaan diri yang berlebihan dari Marini. Dimana, dirinya memilih untuk meninggalkan Ducati demi Honda.

Padahal kita ketahui, kalau Honda masih dalam situasi yang tidak baik-baik saja di Moto GP saat ini. Mereka, masih kesulitan menemukan momentum untuk bangkit, yang malah membuat Marc Marquez menyerah, dan memutuskan untuk hijrah ke Ducati.