Pecco Bagnaia Sebut Satu Nama Sebagai Rekan Satu Timnya, Bukan Marc Marquez

bagnaia-marcmarquez


Bimocorner-Pembalap Italia, Francesco Bagnaia ikut angkat suara terkait kandidat pembalap yang akan menjadi rekan satu timnya nanti, ditengah memanasnya kompetisi yang sedang berlangsung.

Sejauh ini, ada tiga nama teratas yang sedang memperebutkan kursi di tim Ducati Corse, yakni Marc Marquez, Jorge Martin, dan juga Enea Bastianini sebagai pertahana. Dan hebatnya, ketiganya tampil luar biasa di Moto GP 2024.

Bagnaia yang menjadi pembalap utama Ducati Corse saat ini, tentu memiliki suara yang akan dipertimbangkan oleh manajemen tim dalam menentukan pilihan. Dalam salah satu wawancara bersama Canal+, Bagnaia menyuarakan pilihannya.

Reporter : "Apakah Anda punya preferensi antara Jorge, Marc, atau mungkin Enea?”.

Bagnaia : “Enea. Preferensi saya adalah Enea. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama. Jadi, untuk terus seperti ini. Tapi kita akan lihat.”

Sama-sama berasal dari Italia, mungkin menjadi salah satu pertimbangan bagi Bagnaia memilih Bastianini sebagai rekan kerjanya di musim depan. Ketimbang, Jorge Martin ataupun Marc Marquez.

Meski di musim pertamanya bersama tim pabrikan berjalan kurang mulus, namun Bastianini berhasil menunjukan perfoma yang membaik di musim keduanya. Setidaknya sampai seri GP Prancis.

So, siapakah sosok yang akan menjadi pendamping Bagnaia dimusim depan ? coba share opini anda di kolom komentar dibawah.