Yamaha Nmax Baru Sebentar Lagi ?

nmax-xmax-tmax


Bimocorner-Pertengahan tahun 2024, akan menjadi ajang yang menarik di industri roda dua tanah air. Setelah kemarin, muncul berita tentang New Honda Beat yang kemungkinan dirilis di Bulan Juni nanti. 

Kini, ada kabar terbaru tentang New Yamaha Nmax, yang kabarnya bakal dirilis juga sebentar lagi.
Sebuah informasi mengatakan bahwa Yamaha Indonesia mulai mengurangi kuantitas produksi dari Yamaha Nmax saat ini. Meski tidak bisa dijelaskan secara mendetail, namun grafik menunjukan kalau Yamaha sedang mencoba mengerem produksi Nmax.

Menariknya adalah kuantitas produksi Yamaha Aerox masih sama, alias tidak mengalami penurunan. Artinya, ada indikasi bahwa Yamaha Indonesia sedang menyiapkan space untuk kehadiran New Nmax.

Karena dengan pengurangan jumlah produksi, maka stok Nmax model saat ini akan coba di push penjualannya. Sehingga stok di gudang tidak menumpuk, karena kehadiran All New Nmax nantinya.

Lantas, kapan New Nmax ini akan dirilis ? sebuah informasi menyebutkan, besar kemungkinan Bulan Juni atau Juli akan menjadi waktu perilisan New Nmax. Namun, kabar ini belum bisa di validasi kebenarannya.

Namanya juga gossip masbro, presentase kebenarannya tidak bisa 100%. Namun, anda bisa memegang informasi kali ini di saku anda. Selagi menunggu informasi terbaru yang datang di meja kami.