Apakah Honda Vario Sekuat Ini ?

 

vario vs mobil

Bimocorner-jadi baru-baru ini, ada sebuah video yang cukup viral. Yang memperlihatkan sebuah laka lantas, antara Honda Vario 125 dengan sebuah mobil. Menariknya, dalam video tersebut terlihat kalau bodi belakang mobil cukup ringsek akibat diseruduk Honda Vario 125.

Sementara si motor, terlihat masih aman, bahkan spakbornya pun juga tidak mengalami patah. Video ini pun mendapatkan banyak perhatian dari netizen di tanah air.

Namun jika diperhatikan lebih mendetail, kejadian ini sepertinya bukan terjadi di Indonesia. Coba perhatikan plat nomor dari si mobil, perpaduan antara huruf dan angkanya, sangat berbeda dari plat nomor yang umumnya kita temui di Indonesia.

Desain dari si motor pun, juga agak berbeda dari yang ada di Indonesia. Kalau saya, menduga kejadian ini terjadi di negara tetangga kita. Mungkin Malaysia, atau negara ASEAN lainnya. 


 

Meski mengesankan, namun tidak ada informasi mendetail tentang kronologis kejadian tersebut. Jadi videonya hanya sepotong, dan kita hanya disajikan berbagai macam asumsi semata.

Soalnya, sudah jarang sekali motor-motor baru jaman sekarang, yang bisa bertahan dengan benturan yang cukup keras. Berbeda dengan motor dulu, yang memang rata-rata bodinya dari besi keras, dan juga plastic yang tebal.

Gimana pendapat anda masbro ? coba share di kolom komentar.