KTM Gercep Langsung Promosikan Pedro Acosta Ke Tim Factory, Enggak Mau Ditikung !

Pedro-Acosta-KTM


Bimocorner-KTM bergerak cepat terhadap masa depan Pedro Acosta di Moto GP. Pembalap berusia 20 tahun tersebut, langsung di promosikan ke tim factory untuk musim depan.

Penampilan cemerlang Acosta di Moto GP 2024, menjadi alasan KTM mempromosikannya. Sejauh ini, Pria asal Spanyol itu, berhasil menempati posisi ke-6 klasemen. Dan menjadi pembalap RC16 terbaik sejauh ini.

Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM mengaku senang dengan penampilan Acosta sejauh ini. Dirinya pun percaya kalau Acosta akan memiliki masa depan yang cemerlang di Moto GP.

"Sangat keren bahwa kita akan bersama selama beberapa tahun lagi. Dia memiliki masa depan yang sangat cerah di MotoGP dan kami sangat menantikan babak berikutnya dalam karirnya bersama kami," kata Beirer dinukil dari crash.

Pedro Acosta besar kemungkinan akan menggantikan posisi dari Jack Miller. Jika melihat Brad Binder yang masih ada kontrak sampai 2026 bersama KTM.

Apalagi Miller juga sempat bilang, kalau dirinya bersedia bertukar tempat dengan Acosta. Jadi perpindahan ini, tidak akan menjadi drama berkepanjangan.