Nakagami : “Semua Pembalap Honda Menggila, Tapi Tidak Berbuah Hasil !”

 

takaaki-nakagami-team-lcr-honda

Bimocorner-Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami melihat kondisi di Honda saat ini, dalam situasi yang lebih buruk dari musim lalu. Nakagami menjadi saksi, beberapa Pembalap Honda yang memutuskan untuk pergi setelah pengalaman buruk mereka dalam beberapa musim terakhir.

Seperti, Pol Espargaro yang akhirnya memilih pergi dan kembali kepada KTM setelah dua musim yang berat. Atau cerita Marc Marquez yang memilih untuk mengakhiri romansa dia dengan Honda selama satu dekade.

Cerita ini, menandakan bahwa bukan pembalapnya yang bermasalah. Namun, Motor Honda-lah yang mengalami permasalahan. Sehingga, banyak pembalap hebat menyerah untuk terus berada disana.

“Kami (Pembalap Honda) telah menggila diatas motor, namun tetap saja, tidak membuah hasil,” kata Nakagami dinukil dari Motorsports.

Situasi ini, membuat Nakagami masih belum yakin dengan masa depannya bersama Honda. Pembalap Kelahiran Jepang ini, melihat usianya tidak lagi muda untuk terus memaklumi kondisi Honda seperti sekarang.

“Saya tidak lagi 20 tahu, saya sudah 32 tahun, dan saya tidak lagi bisa menunggu beberapa tahun lagi. Jika pekan depan, hasilnya baik, mungkin saya akan mengambilnya,” pungkas Nakagami.