Apa Saja Fasilitas Yang Ada Di Dealer Premium Yamaha ?


Bimocorner-Bertepatan dengan 50 tahun Anniversary, Yamaha Indonesia memerenovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta menjadi Yamaha Dealer Premium. Lalu fasilitas apa saja yang ada didalam dealer premium Yamaha ini ?.

Selain interior yang dipermanis, Dealer Premium milik Yamaha juga memiliki beberapa fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Yamaha. Ada tiga poin yang disorot Yamaha di dealer premiumnya :

Desain Premium

Untuk memperkuat identitas dari masing-masing produknya, Yamaha membuat kategori seperti : ium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport). Ini juga akan mempermudah bagi konsumen, dalam memilih produk yang akan dibeli.



Customer-Based

Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.


Dengan fasilitas tersebut, konsumen akan mendapatkan informasi tentang produk-produk milik Yamaha, sembari menunggu motornya disservice di bengkel. 

Kenyamanan Di Ruang Tunggu

Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis. Jadi tidak ada lagi, kalimat ‘bosen nunggu’ selama motor disservice masbro.


Hadirnya dealer premium ini, juga menegaskan posisi Yamaha dalam industri otomotif khususnya roda dua di tanah air. Bagaimana pendapatmu tentang dealer Premium Yamaha ini ? share di kolom komentar ya.