Dani Pedrosa Mengaku Alami Kelelahan Kronis Di MotoGP

 

dani-pedrosa-ktm

Bimocorner-Legenda tanpa mahkota Moto GP, Dani Pedrosa mengaku bahwa dirinya mengalami sebuah kelelahan kronis di Moto GP. Hal ini dia ceritakan dalam salah satu wawancara terbarunya kepada salah satu media lokal.

Pedrosa menjadi salah satu pembalap dengan catatan karir yang cemerlang di Moto GP. Meskipun belum pernah menjadi juara dunia di kelas tertinggi, namun Pedrosa masuk dalam salah satu Fantastic Four pada jamannya.

Meski terbilang mulus dalam karirnya, Pedrosa ternyata harus menahan sebuah rasa sakit yang cukup kronis. Pedrosa diketahui mengalami kelelahan kronis yang membuat dirinya harus pensiun dari Moto GP.

Kelelahan Kronis sendiri adalah Suatu penyakit yang ditandai dengan kelelahan yang amat sangat, kelainan tidur, nyeri, dan gejala lain yang memburuk ketika melakukan aktivitas yang memeras tenaga.

Masalah ini, pernah dialami oleh seorang Casey Stoner. Rekan satu profesi Pedrosa yang memutuskan pensiun di usia 27 tahun.

“Seperti halnya Stoner, saya juga mengalami kelelahan kronis di musim terakhir saya di Moto GP. Mungkin dua atau tiga tahun saya mengidapnya,” Kata Pedrosa dinukil dari Motorsports.

Pedrosa mengakui butuh waktu tiga tahun untuk bisa kembali kedunia balap sebagai seorang test rider KTM.