Ducati Membela Marc Marquez Terkait Kepergian Pramac

 

dall'igna-marc-marquez

Bimocorner-memang benar, keputusan Ducati untuk mempromosikan Marc Marquez, menimbulkan gejolak di padock mereka. Salah satunya adalah Pramac yang merasa sakit hati, karena Ducati memilih Marquez ketimbang Jorge Martin.

Namun Ducati melalui Gigi Dall’Igna, membela Marc Marquez dalam hal ini. “Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pramac, karena dengan kontribusi mereka kami berhasil mengembangkan motor kami dan juga talenta-talenta muda. Kami menyesal kehilangan kenyataan yang begitu penting, tetapi seluruh dunia ingin kami kehilangan tim yang hebat tahun depan.”

“Jika Marc pergi ke Pramac, itu akan berbeda, tapi mempertahankan dua pembalap itu rumit. Meski begitu, ini bukan kesalahan Marquez karena kami harus memilih seorang pembalap dan kami punya tiga pembalap yang tersedia, sadar akan fakta bahwa mereka akan masuk ke pasar.”

“Kami tentu saja tidak menempatkan Marquez bersama Bagnaia untuk mengevaluasi Pecco, seperti yang saya baca di beberapa surat kabar. Pecco adalah andalan kami, dia memenangkan dua gelar bersama Ducati dan melakukan hal-hal luar biasa. Kami pikir adalah hal yang tepat untuk memiliki dua pembalap terbaik di tim.”

Dalam wawancara yang dilakukan Dall’Igna kepada SkySports tersebut, juga menegaskan kalau Ducati akan mencoba untuk mempertahankan Fabio Digianntonio, dan Fermin Aldeguer.