Fabio Quartararo Menilai Marquez Lebih Baik Dari Rossi

 

rossi-marquez-motogp

Bimocorner-dalam dunia olah raga, membandingkan dua atlet terbaik dalam sejarah merupakan entitas yang menarik untuk diperdebatkan. Tidak terkecuali di Moto GP, para penggemar telah memilih Valentino Rossi dan Marc Marquez sebagai dua pembalap terbaik disana. Namun, siapa yang lebih antara Rossi dan juga Marquez ?.

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo menilai Marquez lebih baik ketimbang Rossi. Dan layak baginya dijadikan pembalap nomor satu di Moto GP. Catatan demi catatan mengesankan Marquez telah membius penggemar Moto GP.

Rossi mungkin menjadi salah satu pembalap ikonik yang membuat Moto GP dikenal oleh banyak orang didunia. Sementara, Marquez dirinya bisa menjadi anak ajaib yang tiba-tiba menggoyangkan tahta Rossi.

fabio-quartararo-marc-marquez

"Dia memang lebih sedikit meraih gelar, tapi sejak Marc datang ke MotoGP hingga sekarang.... Saya ingat pada 2014, ia memenangi sepuluh balapan pertama. Dan Anda berkata, 'siapa orang ini?’,” kata Quartararo dinukil dari Motorsports.

Meski pilihannya jatuh kepada Marquez, Quartararo tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Rossi yang merupakan seorang legenda hidup Moto GP dan salah satu pembalap yang dia sukai.