Kenapa Honda PCX160 Laris Manis Di Indonesia ?

 

honda-pcx-160

Bimocorner-Honda PCX 160 mampu mengalahkan dominasi dari Vario 160 yang merupakan raja sepeda motor di Pasar Roda Dua Indonesia. Meskipun memiliki lampu yang tersenyum lebar, dan stang tanpa cover yang ambigu. Namun, PCX 160 masih memiliki empat pesona tersendiri.

Yang Pertama adalah desainnya yang elegan dan mewah. Terlepas dari desain lampu depan yang seperti senyum Joker. Honda PCX 160 memiliki desain yang elegan dan terkesan mewah. Hal ini, membuat orang yang memilikinya terkesan orang yang berduit.

Yang Kedua adalah memiliki bagasi yang luas. Dengan bagasi yang luas, Honda PCX 160 mampu menampung satu helm dan juga satu jas hujan. Dengan karakter Honda PCX 160 yang cocok untuk touring jauh, kehadiran sebuah bagasi yang luas, akan menambah kenyamanan.

Yang Ketiga adalah perfoma mesin yang istimewa. akselerasi kecepatan Honda PCX 160 dari 0 hingga 60 km jam, dapat ditempuh dengan waktu 5,9 detik. Dan juga Honda PCX 160 bisa menembus kecepatan 150 km/jam.

Yang Keempat adalah memiliki fitur yang lengkap. Honda PCX 160 dibekali beberapa fitur yang canggih. Sebut saja, kunci keyless, panel lampu yang sudah full led, dan juga sistem pengereman yang sudah ABS.

Meski laris manis, Astra Honda Motor dikabarkan sedang menyiapkan edisi terbaru dari PCX 160. Yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat.