Marc Marquez Ingin Membalap Sampai Musim 2028

 

marc-marquez-gresini-racing


Bimocorner-Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez menegaskan ingin bertahan lebih lama di Moto GP. Dirinya, menargetkan bisa terus membalap sampai musim 2028. Hal ini, dia nyatakan setelah kembali kompetitif bersama Ducati.

“Anda tidak akan pernah tahu kedepannya, saya ingin tinggal lebih lama dua tahun lagi, bahkan dua tahun kemudian,” kata Marc Marquez.

Marquez menilai selama dia berada dijalur kompetitif, tidak ada keraguan baginya untuk bertahan lebih lama lagi. Meskipun, tubuhnya sudah dipenuhi beberapa jahitan bekas operasi yang dia harus jalani dalam beberapa musim terakhir.

Ducati telah menyelamatkan Marquez dari masa keterpurukan yang panjang setelah cedera yang menghantamnya pada tahun 2019 silam. Kini, Marquez sedang menikmati romansa indah bersama Ducati, yang berujung pada promosi ke tim factory di musim 2025.

Marc Marquez sendiri, kini berada diposisi ketiga klasemen Moto GP, dibawah Francesco Bagnaia dan juga Jorge Martin. Yang hebat dari Marquez adalah dirinya tidak menggunakan motor spesifikasi factory seperti yang digunakan oleh Martin dan juga Bagnaia.