Pecco Bagnaia Merasa Penilian Publik Kepada Marc Marquez Berlebihan : Kita Lihat Saja Nanti !

 

marquez-dan-bagnaia

Bimocorner-Pembalap Tim Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia siap untuk menghadapi Marc Marquez yang akan menjadi rekan satu timnya musim depan. Bagnaia merasa penilaian publik kepada Marquez terlalu berlebihan.

Marquez dinilai lebih baik dari Bagnaia, mengingat pembalap asal Spanyol itu menggunakan GP23. Sementara Bagnaia menggunakan GP24.

“Sekarang aku lebih kuat dari Marc. Jadi kita lihat saja nanti, ekspektasi orang terhadapnya pasti sangat berbeda. Kami bekerja dalam diam, kami tetap diam dan… lintasanlah yang berbicara,” kata Bagnaia.

Dimusim depan, peta persaingan antara Bagnaia dan Marquez akan seimbang. Dengan bergabungnya Marquez ke Tim Ducati Lenovo, maka otomatis Marquez akan mendapatkan motor yang sama dengan Bagnaia yakni GP25.

“Karena aku bukan sosok yang memiliki kebiasaan untuk memberikan penilaian sebelum melihat hasil kerjanya. Marc dengan Ducati bisa saja menang, tapi dia sekarang mengatakan tidak memiliki motor yang sama. Tahun depan kita lihat saja nanti,” lanjut Bagnaia.

Ducati Lenovo musim 2025, dinilai akan menjadi tim yang sangat kuat. Dan mengingatkan kita, dengan Tim Yamaha sewaktu menduetkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.