Update Bocoran Project New Honda PCX 160 2025 : Ada Fitur Apa Saja ?

 

new-honda-pcx-160

Bimocorner-Astra Honda Motor diketahui sedang menggarap project terbaru Honda PCX 160. Pabrikan berlogo sayap kepak ini, diprediksi akan melakukan banyak perubahan di All New Honda PCX 160 nantinya. Lalu, fitur apa saja yang akan melekat ke New PCX 160 ?.

Perubahan pertama adalah desain stang yang tidak lagi telanjang, Honda PCX 160 terbaru diprediksi akan menggunakan cover stang seperti Honda Forza 250. Hal ini untuk menunjang kesan elegan yang akan diusung Honda untuk New PCX 160.

honda-forza

Perubahan kedua adalah hadirnya shok belakang model tabung. Untuk mengejar kenyamanan pengguna, New PCX 160 diyakini sudah dibekali suspensi belakang model tabung seperti ADV 160. Ini juga untuk mengejar ketertinggalan fitur dari New Nmax yang semakin menggila.

honda-adv-160

Perubahan ketiga adalah terkoneksi ke ponsel pintar. New Honda PCX 160 diprediksi akan menggunakan fitur koneksi ke ponsel pintar nantinya. Seperti apa yang telah dilakukan New Nmax dengan nama ‘Y-Connect’.

Meskipun belum seratus persen akurat, namun 3 bocoran diatas bisa anda simpan dulu. Sembari menanti, update-update lain yang akan coba saya share kedepannya.