All New R15M Edisi Paling Anyar

 

All-New-R15M

Bimocorner-meski memiliki harga yang mahal untuk kelasnya, namun sulit juga buat menghujat All New R15M. apalagi kalau sudah bicara soal desainnya.

Dan sepertinya Yamaha Indonesia cukup berhati-hati untuk memainkan livery untuk versi teranyar All New R15M. Mereka hanya memberikan sentuhan yang minimalis dari versi lawasnya.

Jika di versi lawas, kita disajikan dengan mayoritas warna silver. Dalam versi teranyarnya, All New R15M memiliki dominan warna hitam.

Warna hitam yang mencerminkan sebuah sisi maskulin untuk seorang pria. Benar-benar diimplementasikan All New R15M teranyar ini.

Jika lebih teliti melihat, ada perubahan juga pada bagian logo R15M yang kini lebih simpel daripada versi lawasnya. Menambah sisi dark pada motor ini.

R15M-Connected-ABS-2

 

Dan karena ini hanya produk penyegeran saja. Maka, kita hanya akan disajikan sebuah perubahan livery semata. Tanpa ada ubahan di mesin ataupun fiturnya.

Seperti yang saya sampaikan diawal, All New R15M memang tidak ramah untuk masalah harganya. Yamaha mematok harga Rp. 44.825.000 untuk on the road Jakarta.

Kalau kata Pak Antonius Widiantoro (Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia). Segmen sports selalu memiliki penggemarnya sendiri, yang ingin mengendarai motor kebanggaan.