Bagnaia Dan Marquez Diprediksi Akan Memanas di MotoGP 2025

 

marc-marquez-dan-bagnaia

Bimocorner-Dalam salah satu pernyataannya, Manajer Tim Ducati Lenovo, Gigi Dall’Igna mengatakan bahwa mereka kesulitan menentukan pilihan antara Jorge Martin atau Marc Marquez.

Namun pada akhirnya, Ducati memutuskan untuk memilih Marquez daripada Martin. Menurut Ducati, Marquez memiliki nilai jual yang lebih baik ketimbang Martin.

Akan tetapi Ducati lupa satu hal, menggabungkan dua pembalap yang sama-sama pernah meraih gelar juara dunia bukanlah sebuah hal yang mudah.

Seperti Jurnalis dari TNT Sports, Neil Hodgson yang mengatakan bahwa duet Marquez dan Bagnaia akan menimbulkan sebuah ketegangan.

“Biasanya ketika Anda mendapatkan dua juara yang sangat kuat sebagai rekan setim, itu menciptakan banyak ketegangan di garasi itu,” Kata Neil Hodgson.

Neil mencontohkan kasus di Yamaha, yang menduetkan Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi. Keduanya, sering sekali mengalami ketegangan.

Meskipun Bagnaia tipikal pembalap yang tenang, namun bisa saja dia akan lebih agresif jika kenyamanannya diusik. Dan inilah, yang perlu diwaspadai oleh Ducati.