Belum Menyerah, Repsol Honda Dekati Orang Kepercayaan Gigi Dall’Igna

repsol-honda


Bimocorner-Repsol Honda belum memutuskan untuk mengibarkan bendera putih saat ini. Kini, mereka tengah fokus untuk mendekati mantan orang kepercayaan Bos Ducati, Gigi Dall’Igna.

Fabiano Sterlacchini, yang merupakan mantan tangan kanan Dall’Igna di Ducati. Menjadi target Repsol Honda berikutnya, demi bisa mendapatkan bocoran formula Desmosedici. Sterlacchini sendiri sudah meninggalkan Ducati sejak 2021, setelah KTM melakukan pembajakan besar ke Kru Ducati.

Sterlacchini


Namun karena masalah jarak rumah yang jauh dari kantor KTM, Sterlacchini memutuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaannya bersama Tim Pabrikan asal Austria tersebut. Kondisi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Repsol Honda untuk menggoda Sterlacchini.

Apalagi Sterlacchini juga dikabarkan masih memiliki passion yang cukup besar untuk Moto GP. Jadi, sangat terbuka lebar untuk Repsol Honda merekrut Sterlacchini dimusim ini.

Namun, Motorsports Spanyol belum bisa memberikan detail yang banyak terkait informasi kali ini. Tapi semisal akhirnya ada kata deal antara Sterlacchini dan Honda. Tentu, ini akan menjadi hal yang menarik untuk ditunggu.