Membongkar New Yamaha R25 Versi 2025 ! Desain Berubah Total Pakdhe !

 

yamaha-r7

Bimocorner-siang-siang yang super duper panas, ditambah dengan sebuah berita yang panas dari Yamaha. Membuat hari ini benar-benar menyala masbro. Bukan tentang Nmax Turbo atau perkembangan dari New Aerox. Kali ini, berita panas datang dari Yamaha R25.

Menurut terawangan Blog Mas Iwan Banaran, diketahui bahwa Yamaha sedang menyiapkan project New R25 dengan kode BR-A. sebuah kode yang mirip-mirip dengan R25 saat ini, yakni BR-5. Apalagi, sudah ada bocoran beberapa fitur dan gambaran dari motor BR-A ini masbro.

Dari segi desain, dipastikan akan ada perubahan total dari depan sampai belakang. Mari kita bedah satu per satu, biar semakin terang benderang.

Area pertama yang berubah adalah fairing depan, yang akan menggunakan headlamp dengan projie ditengahnya. Serta bentuk drl yang mirip dengan R15 dan R7 baru. Nah menariknya, lampu sein depan di New R25 nantinya tidak akan lagi nongol dibodi samping. Mereka akan menyatukannya dengan area DRL.

Untuk bodi samping, New R25 akan berubah total. Begitupun dengan model stoplampnya juga akan dirombak total. Sementara untuk Velk terlihat masih sama seperti saat ini, belum ada perubahan.

Untuk panel speedo, Nampak akan dibuat lebih besar. Namun, belum bisa dipastikan sudah TFT LCD atau belum. Untuk bagian engine, belum ada bocoran yang bisa menggambarkan spesifikasinya.

So masbro, pergerakan Yamaha perlahan tapi pasti. Mereka terus melakukan update untuk produk-produknya.