Menunggu Respon Honda Untuk Yamaha Nmax Turbo

 

yamaha-nmax-turbo

Bimocorner-saya mengalami kesalahan informasi, ketika mengatakan bahwa penjualan Yamaha Nmax Neo lebih tinggi ketimbang versi Turbo. Karena pada faktanya, Yamaha cukup kuwalahan untuk memenuhi pemesanan Nmax Turbo yang cukup tinggi.

Yamaha patut diacungi jempol untuk sebuah kampanye mereka tentang Nmax Turbo yang membuat rasa penasaran banyak orang. Terlebih lagi, Yamaha juga sudah mulai terbuka kepada para influencer otomotif yang memang saat ini menjadi tombak utama marketing.

Serbuan konten yang dikeluarkan influencer tentang Nmax Turbo. Mampu membuat penjualan Nmax Turbo mengalami kenaikan cukup signifikan. Padahal, harga motor ini tidaklah murah. Jika dibandingkan dengan motor-motor di kelasnya.

Tentu ini menjadi sebuah ancaman bagi Honda PCX. Mereka harus segera merespon, kalau tidak ingin penjualan Nmax Turbo semakin diatas angin. Tentu, yang ditunggu adalah New Honda PCX yang sudah diubah total. Baik itu fitur, mesin dan juga desainnya secara keseluruhan.

Karena kalau Honda memilih untuk melakukan update setengah-setengah. Ini malah akan membuat respon negatif dari konsumen. Mengingat Yamaha sudah melakukan full upgrade untuk Nmax Turbo.

Sebagai seorang konsumen, kita tentu akan diuntungkan dengan persaingan yang kompetitif antara Yamaha dan Honda. Apalagi, sudah cukup lama juga, Yamaha tidak lagi berdetak kencang saat meluncurkan produk baru.