Paolo Pavesio Resmi Menggantikan Lin Jarvis Sebagai Manajer Umum Yamaha Racing

 

paolo pavesio

Bimocorner-pengabdian selama 25 tahun seorang Lin Jarvis untuk Yamaha, dipastikan akan segera berakhir. Hal ini, setelah Jarvis mengajukan surat permohonan undur diri kepada pihak Yamaha Motor Racing (YMR).

Surat itu, kemudian disetujui, dan disepakati bahwa jabatan Jarvis sebagai Manajer Umum Yamaha Racing, akan berakhir pada Bulan Desember 2024.

Yamaha pun bergerak cepat, dengan menunjuk Direktur Pemasaran dan Motorsport di Yamaha Motor Europe (YME), Paolo Pavesio sebagai suksesor Jarvis di YMR

 Prestasi Pavesio dijabatan sebelumnya, juga tidak kalah mengagumkan. Dia berhasil membawa Yamaha memenangi gelar juara di WorldSBK, EWC, dan MXGP.

Tangan dingin Pavesio diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Yamaha di Moto GP. Setelah sekian purnama, perfomanya redup.

“Yamaha Motor Co (YMC) dan Yamaha Motor Racing (YMR) dengan bangga mengumumkan bahwa Paolo Pavesio akan menjabat sebagai Managing Director YMR per 1 Januari 2025. Pavesio akan menggantikan Lin Jarvis, yang akan mengundurkan diri pada akhir 2024 setelah menjabat selama 25 tahun," tulis Yamaha dalam konfrensi persnya.