Yamaha Fazzio : Motor Underrated Yang Laris Manis

 

yamaha-fazzio

Bimocorner-meskipun tidak selaris Honda Scoopy, Fazzio 125 menjadi salah satu andalan penjualan Yamaha Di Indonesia untuk saat ini. Selain, Nmax dan juga Lexi. Padahal saat pertama kali dirilis, banyak yang bilang kalau Fazzio memiliki desain yang aneh.

Namun, perlahan tapi pasti, Fazzio 125 menjelma menjadi motor yang dicari oleh konsumen di tanah air. Apa yang membuat Fazzio 125 diminati ?.

Kelebihan-Kelebihan Yamaha Fazzio 125

Terlepas dari desain speedometer yang jelek, Desain Fazzio 125 secara menyeluruh sebenarnya sudah sangat bagus. Yamaha berhasil menggabungkan gaya elegan dan juga premium dalam Fazzio 125. Desain Fazzio 125, sangat cocok untuk digunakan anak-anak muda yang memiliki gengsi tinggi dalam hal fashion.

Apalagi Fazzio 125 memiliki dimensi yang pas untuk tinggi rata-rata Orang Indonesia. Sehingga, jarang ditemukan pengguna Fazzio 125 yang kakinya jinjit saat menaikinya.

Selain desain dan dimensi, kehadiran fitur yang berlimpah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Fazzio 125. Sebut saja Speedometer yang sudah full digital, kunci keyless, electric power soket yang memungkinkan kita untuk mengisi daya ponsel di motor, dan juga sistem hybrid.

Keberadaan hybrid pada mesin Fazzio 125, memberikan sebuah akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya di tanjakan dan saat berboncengan.

Tapi fitur yang berlimpah, harus dibayar dengan harga yang tidak murah. Yamaha Fazzio 125 untuk tipe Neo dibandrol Rp. 22.855.000 dan untuk Tipe Lux dibandrol Rp. 23.505.000 untuk on the road Jakarta.

Apakah ada yang tertarik untuk membeli Yamaha Fazzio 125 ?.